Senin, 16 Oktober 2017

Pertandingan Persahabatan Futsal Oleh Devisi Minat Bakat HIMAKA


Team Futsal Putri HIMAKA. dok.
Malang, Jawa Timur, Indonesia - Team Futsal dan pengurus beserta anggota  HIMAKA pada hari Jumat pagi, 13 oktober 2017 pukul 09.00-11.00 WIB, tepatnya di lapangan futsal Champions. Kembali lagi melakoni permainan cabang olahraga yang satu ini, karena kegiatan tersebut memang tidak pernah ditinggalkan setiap tahunnya. Dikarenakan hal ini juga merupakan bagian dari program kerja Divisi Minat Bakat. Tujuan dari diadakannya olahraga futsal ini merupakan salah satu cara untuk menciptakan solidaritas dan loyalitas antara pengurus dan seluruh anggota HIMAKA. Secara tidak disengaja, hal ini juga merupakan bentuk dari penyeleksian dan melihat bakat-bakat para pemain futsal oleh Divisi Minat Bakat, sehingga ketika adanya suatu tournament bisa dengan mudah memilih para pemain untuk bergabung di dalam team futsal HIMAKA nantinya.

Team Futsal Putra HIMAKA. dok.
  Adapun dalam jalannya pertandingan persahabataan tersebut, alhamdulillah dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. Meskipun berakhir waktu pertandingan tersebut hampir mendekati waktunya ibadah sholat Jumat, bagi umat muslim dan ada pula waktu perkuliahan bagi teman-teman yang lain pada siang harinya. Setelah itu, disampaikan pula ucapan terimakasih yang tak terhingga dari Devisi Minat Bakat atas kerjasama para rekan-rekan pengurus dan anggota HIMAKA yang sudah memberikan antusias untuk berkenan hadir pada acaranya tersebut. Hal ini disampaikan setelah usainya waktu pertandingan para pemain (sedang istirahat).
Dengan diadakannya cara persahabatan yang sederhana ini harapan penulis, pengurus, dan kita semua yang berada diruang lingkup keluarga HIMAKA, semoga hubungan solidaritas, loyalitas dan intelektualitas kita selalu tetap terjaga sampai kapan pun. Tetap lestarikanlah kekompokkan kita semua dalam berbagai kegiatan dan momen apapun itu. “BRAVO HIMAKA....!!!”
Demikianlah yang dapat penulis sampaikan, mohon maaf atas keterlambatan penyajian berita ini, dikarenakan ada beberapa kendala yang tidak dapat dipungkiri. Terimakasih dan nantikan kabar berita dari kami dalam acara-acara berikutnya.

Salam Olah Raga....!!!



Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
from HIMAKA UNITRI http://www.himakaunitri.com/2017/10/pertandingan-persahabatan-futsal-oleh.html
Terima Kasih Telah membaca Pertandingan Persahabatan Futsal Oleh Devisi Minat Bakat HIMAKA pada blog kami Bangsa Jurnal , semoga bermanfaat bagi kita semua


Top